Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Terkini

AQUVIVA Bagikan Lebih dari Empat Ratus Ribu Botol Air Mineral di Seluruh Indonesia

84
×

AQUVIVA Bagikan Lebih dari Empat Ratus Ribu Botol Air Mineral di Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini
Aquviva

KilasJava.id, Surabaya – Dalam semangat Ramadan, AQUVIVA menghadirkan program berbagi yang mendukung masyarakat muslim di Indonesia melalui kegiatan AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan.

Program yang berlangsung sejak awal Maret hingga awal April tahun ini membagikan air mineral berkualitas ke lebih dari dua ratus titik di seluruh wilayah Indonesia.

Example 300x600

Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager AQUVIVA, menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam memfasilitasi umat muslim mendapatkan air mineral berkualitas saat berbuka puasa.

Kegiatan tersebut tidak sekadar membagikan minuman, melainkan juga memperkuat nilai kebersamaan dan kepedulian selama bulan suci.

Distribusi air mineral dilakukan secara bertahap dan strategis, meliputi berbagai lokasi penting seperti masjid, rest area, tempat rekreasi, dan pusat keramaian.

WINGS Food bahkan menyiapkan Pondok Rehat di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di jalur mudik, termasuk di antaranya SPBU di Subang, Indramayu, Cirebon, dan Tasikmalaya.

Bambang Aryo Seno, Kepala Tata Usaha Masjid Raya Pondok Indah, mengapresiasi inisiatif AQUVIVA.

Menurutnya, kehadiran air mineral berkualitas sangat membantu memenuhi kebutuhan ratusan jamaah yang mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama.

AQUVIVA sebagai produk air mineral dalam kemasan pertama dari WINGS Food menggunakan Teknologi Nano Purifikasi tujuh tahap.

Teknologi ini menjamin kualitas air dengan tetap menjaga mineral alami di dalamnya.

Perusahaan tidak sekadar mendistribusikan produk, tetapi juga mendorong konsumen berperan aktif dalam pengelolaan sampah plastik.

Melalui program ini, AQUVIVA berkomitmen menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang lebih sehat dan bermakna.

Hal ini sejalan dengan semangat WINGS Group Indonesia dengan moto “Life Keeps Getting Better” dalam berkontribusi membangun masa depan lebih baik.

Total lebih dari empat ratus ribu botol air mineral dibagikan selama program berlangsung, menunjukkan skala kepedulian sosial yang signifikan.

Produk tersedia dalam berbagai ukuran praktis dengan semangat #MurniSehatAlami, siap menemani keseharian masyarakat Indonesia.

***Kunjungi kami di news google KilasJava.id

Example 468x60 Example 468x60 Example 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *